Spa Untuk Ibu Hamil,Manjur Atasi Problem Kehamilan

Kehamilan merupakan masa yang paling ditunggu setiap wanita. Beragam cara supaya kehamilan lancar dan sehat pun dilakukan,termasuk spa. Berikut ini liputan seputar spa khusus bagi para ibu hamil.

Perawatan spa bagi ibu hamil penting untuk membuat ibu hamil menjadi relaks, dengan kondisi relaks panggul pun menjadi relaks dan tidak kencang. Yoga dan hypnobirthing akan membuat ibu hamil lebih sehat baik secara fisik maupun mental. Mother indulgence,adalah treatment yang terdiri dari perawatan kaki dilanjutkan dengan pijatan untuk ibu hamil. Setelah itu dilanjutkan dengan body scrub,dan diakhiri dengan berendam dengan susu murni.

Perawatan lain yang diberikan adalah relaksasi dan hypnobirthing. Yang merupakan tehnik relaksasi dengan menggunakan kekuatan alam bawah sadar untuk ibu hamil. Treatment ini dapat membuat pikiran lebih terbuka dalam menerima hal-hal positif dan dalam menyelesaikan permasalahan. Relaksasi adalah upaya untuk meningkatkabn ketenangan selama masa kehamilan,juga melatih komunikasi dengan bayi selama dalam kandungan.

Manfaat dari hypnobirthing antara lain adalah : mengatasi prenatal anxiety,mual,muntah dan pusing selama kehamilan,menghadapi masa persalinan dengan tenang,sehingga proses kelahiran berjalan lancar,mempercepat Linkmasa post natal recovery dan mencegah post natal depresion. Juga meningkatkan produksi ASI.

Prebaby bliss massage.yakni pemijatan seluruh badan dari atas sampai bawah,termasuk punggung. Juga ada body scrub,berendam (nourishing milk bath) untuk relaksasi,masker badan untuk melembabkan kulit,facial dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar